Demokrat Pacitan Sebut 15 Nama yang Berpeluang Running di Pilkada 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demokrat Pacitan Sebut 15 Nama yang Berpeluang Running di Pilkada 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Minggu, 16 Juni 2019 22:17 WIB

Sukatno, pengurus DPC Partai Demokrat Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sedikitnya ada lima belas nama figur yang dinilai layak mencalonkan diri dalam Pilkada Pacitan 2020, baik sebagai calon bupati (cabup) maupun calon wakil bupati (cawabup). 15 nama itu bukan hanya dari kalangan politikus, namun juga pengusaha, dan akademisi. Bahkan ada juga ASN aktif, baik dari instansi vertikal maupun OPD Pemkab Pacitan.

Yakni, Yudi Sumbogo yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pacitan, Ronny Wahyono Ketua DPRD Pacitan, Effendi Budi Wirawan Ketua DPD Partai Golkar, dan Damhudi mantan Ketua KPU Pacitan.

Selain itu juga ada nama Sutarno Pengusaha SPBU, KH Mahmud Ketua PCNU Pacitan, H. M. Nurul Huda, Sediono, Subroto, Imam, Hadi Suwarno, Sugiharto, Sugiharjanto, Sugeng Nugroho, Gagarin, Arif Setya Budi, dan Rudi Handoko.

Hal ini disampaikan Sukatno, salah seorang pengurus DPC Partai Demokrat Pacitan. "Dari sekian nama tersebut, KH Mahmud dan H. M. Nurul Huda merupakan wakil dari ASN aktif di lingkungan Pemkab Pacitan dan Kantor Kementerian Agama Pacitan," kata dia, Sabtu (15/6) lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video