Masyarakat Trenggalek Deklarasi Anti Kerusuhan untuk Indonesia Damai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masyarakat Trenggalek Deklarasi Anti Kerusuhan untuk Indonesia Damai

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Minggu, 16 Juni 2019 16:20 WIB

Deklarasi Anti Kerusuhan di depan Tugu Garuda Trenggalek. foto: HERMAN SUBAGYO/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga begitu antusias mengikuti Deklarasi Anti Kerusuhan untuk Indonesia Damai yang digelar oleh Polres di depan Tugu Garuda Alun-Alun Kota , Ahad (16/6).

Sebelum pembacaan deklarasi, Bupati Moh. Nur Arifin, Kapolres AKBP Didit B.W.S, Komandan Kodim 0806 Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos, Ketua DPRD Samsul Anam, serta ribuan masyarakat melakukan lari pagi dengan rute jalan Panglima Sudirman kemudian kembali lagi ke Tugu Garuda Alun-Alun .

Dalam sambutannya, Bupati Moh. Nur Arifin menyampaikan ucapan syukur bahwa pelaksanaan pemilu presiden dan pemilu legislatif berjalan dengan damai.

"Saya mengucapkan syukur bahwa dalam kondisi yang damai, karena yang lain capek, sibuk demo, kejar-kejaran sama polisi, kita tadi juga kejar-kejaran sama polisi, tapi kejar-kejarannya lari pagi," kata Bupati Arifin dalam sambutannya di depan Tugu Garuda Alun-Alun , Ahad (16/6).

"Alangkah lebih baiknya bila tenaga dan energi kita dibuat untuk olah raga dengan harapan agar tubuh kita sehat dan selalu berpikir positif sehingga kita menjadi manusia produktif. Harapannya jika kita selalu berpikir produktif, maka makin lama makin bagus," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan terima kasih pada jajaran TNI dan Polri yang selalu siap siaga menjaga keamanan di wilayah Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video