​Karang Taruna Sidoarjo Tolak Kerusuhan Saat Sidang PHPU

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 14 Juni 2019 22:50 WIB

Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Tahun 2019 di Mahkamah Konstitusi mulai hari ini, Jum'at (14/6/2019) sampai 28 Juni 2019 mendatang diharapkan masyarakat berjalan lancar, aman dan damai.

Seperti halnya diungkapkan Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo yang menginginkan jalannya sidang PHPU 2019 berjalan aman, damai dan tanpa kerusuhan.

"Kami harap jangan ada yang ganggu jalannya sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 di MK. Mari ciptakan kedamaian di Indonesia. Dan jangan buat rusuh di bumi pertiwi Indonesia," ujar Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo Imam Syafi'i, Jum'at (14/6/2019).

Menurutnya, kerusuhan hanyalah menimbulkan masalah baru yang membuat Bangsa ini sulit maju, bahkan tercoreng. Ia berharap, lebih baik segala persoalan dan perselisihan terkait hasil Pemilu 2019 dipasrahkan ke Mahkamah Konstitusi.

"Sekali lagi, kami pemuda karang taruna menolak keras terjadinya kerusuhan dan stop anarkisme mewarnai jalannya sidang PHPU di MK," tegasnya. (cat/ian)