Mencuri di Tuban, 7 Orang Ditembak Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mencuri di Tuban, 7 Orang Ditembak Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 14 Juni 2019 19:22 WIB

Para pelaku yang dibekuk ternyata sudah berkali-kali keluar masuk penjara.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tujuh tersangka kasus pencurian terpaksa dilumpuhkan jajaran Satreskrim Polres Tuban karena mencoba melawan petugas saat diamankan.

Ketujuh tersangka tersebut melakukanya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Tuban.

"Semua pelaku kita lumpuhkan karena mencoba melawan petugas ketika hendak diamankan," kata Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Jumat (14/6).

Adapun para pelaku yakni Moh. Ali Ilham Khoyri (24) asal Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, bersama Suryadi (38) Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, dan Dariyanto (28) Desa Prataan, kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Ketiganya telah berulangkali melakukan aksi pencurian di beberapa wilayah di Jawa Timur, seperti Kabupaten Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, serta di Tuban. "Para pelaku ini rata-rata residivis dan beroperasi di beberapa wilayah di Jatim," beber Kapolres kelahiran Kota Ledre ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video