Operasionalkan MPP, Pemkab Gresik Tunggu Asistensi Kemenpan RB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Operasionalkan MPP, Pemkab Gresik Tunggu Asistensi Kemenpan RB

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 14 Juni 2019 11:15 WIB

Bupati dan Wabup Gresik Sambari dan Qosim melihat kondisi gedung mall pelayanan. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto bersama Wabup Moh. Qosim melihat kondisi bangunan mall pelayananan perzinan (MPP) yang sudah diresmikan pada Maret 2019 lalu. Gedung itu berdiri megah di kompleks kantor Bupati Gresik, tepatnya ada di sebelah timur berdekatan dengan kantor Dinas Pertanian (Disperta) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Gresik.

Sejauh ini, kantor yang diperuntukkan untuk melayani seluruh layanan perizinan dan informasi Pemerintah Kabupaten Gresik ini belum dimanfaatkan.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik Sutrisno menyatakan bahwa launching dan pemanfaatan kantor MPP ini menunggu assistensi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI.

Usai melaksanakan apel pagi Jum’at (14/6), Bupati dan Wabup serta beberapa pejabat eselon II dan III bersama-sama melakukan peninjauan kantor MPP.

Saat berkeliling dan memasuki kantor MPP, banyak hal yang diminta oleh Bupati untuk kesempurnaan kantor yang bakal menjadi ikon pusat pelayanan publik dan perizinan di kota pudak ini. Mulai dari kebersihan, keindahan, dan penanaman pohon serta menyegerakan pemerataan tanah untuk parkir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video