Jelang Pilbup Gresik 2020 (4): Ketua AKD Nilai Sosok Kades Juga Layak Nyalon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilbup Gresik 2020 (4): Ketua AKD Nilai Sosok Kades Juga Layak Nyalon

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 14 Juni 2019 09:47 WIB

Nurul Yatim, Ketua AKD Kabupaten Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bursa calon bupati (cawabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Gresik 2020 terus menghangat. Asosiasi Kepala Desa (AKD) pun tak ingin ketinggalan memunculkan figur kepala desa yang dinilai layak ikut running dalam perhelatan Pilkada yang bakal dihelat sekitar bulan September tahun depan.

Ketua AKD Kabupaten Gresik Nurul Yatim kepada BANGSAONLINE.com menilai ada tiga sosok figur kepala desa (kades) yang layak digadang pada Pilbup 2020. Baik posisi mereka menjadi calon bupati maupun calon wakil bupati. Ketiganya adalah, Kades Pangkahwetan Kecamatan Ujungpangkah Syaifullah Mahdi yang akrab disapa Sandi, Kades Sidowungu Kecamatan Menganti Muhammad Sukhoiri, dan Kades Iker-Iker Geger Kecamatan Cerme Kristono.

"Mereka selama memimpin desanya sangat sukses. Karena itu, saya menilai mereka juga memiliki potensi sama dengan figur lain untuk running ," ujar dia Jumat (14/6).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Gresik 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video