Empat Politikus Demokrat Berpeluang Jadi Ketua DPRD Pacitan, Ronny: Itu Ranah Parpol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Empat Politikus Demokrat Berpeluang Jadi Ketua DPRD Pacitan, Ronny: Itu Ranah Parpol

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Kamis, 13 Juni 2019 19:45 WIB

Ronny Wahyono, Sekretaris Demokrat Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Empat nama calon anggota DPRD Pacitan terpilih dari Partai Demokrat digadang sebagai Ketua DPRD Pacitan masa jabatan 2019-2024. Keempat nama legislator itu di antaranya Ronny Wahyono, Indrata Nur Bayu Aji, Arif Setya Budi, dan Rudi Handoko.

Namun dari keempat nama di atas, Ronny Wahyono yang notabene sebagai Ketua DPRD saat ini memiliki kans paling besar untuk kembali melenggang sebagai nahkoda lembaga wakil rakyat untuk lima tahun ke depan.

Ronny dinilai sejumlah pihak memiliki jejaring cukup kuat. Baik di level kabupaten, provinsi, hingga pusat. Di sisi lain almarhum ayahnya, Suyono, merupakan mantan Bupati Pacitan dan punya jasa sangat besar dalam membesarkan Partai Demokrat di Pacitan.

"Kalau soal itu (calon Ketua DPRD, Red) merupakan ranahnya parpol (Demokrat, Red), baik di kabupaten, provinsi, dan pusat. Saya serahkan sepenuhnya pada aturan dan mekanisme yang ada di internal partai," ujar Ronny yang kemarin sempat bertemu wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video