Niat Servis Shockbreaker, Motor Pria ini Malah Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Niat Servis Shockbreaker, Motor Pria ini Malah Terbakar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Senin, 10 Juni 2019 16:37 WIB

Kondisi motor Zainuri usai terbakar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami Zainuri (37), warga Desa Singogalih, Kecamatan Tarik. Motor Honda Mio Soul W 3482 SD miliknya terbakar saat servis shockbreaker di salah satu bengkel di Dusun Balepanjang, Desa Tropodo, Kecamatan Krian, Senin (10/6). Bahkan Andri (32), satu pekerja bengkel juga ikut terkena sambaran api saat berusaha memadamkan api yang membakar motor tersebut.

Zainuri menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30. Saat itu ia memang sengaja keluar rumah untuk mencari bengkel servis shockbreaker. "Sudah rusak, tidak nyaman dipakai," terangnya.

Saat melintasi jalan Pertukangan Kecamatan Krian itu, ia melihat bengkel shockbreaker di pingir jalan. Ia pun mampir ke bengkel untuk menserviskan kendaraannya.

Tak lama berselang, motornya dikerjakan oleh Hisam (58), salah satu pekerja di bengkel tersebut. Namun, tiba-tiba saja motor Zainuri terbakar. "Saat itu pegawainya sedang ngetap bensin (mengambil BBM, red) dari motor. Kemungkinan ada yang korslet, jadi ada percikan api menyambar BBM," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kebakaran sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video