Hargai Jasa Seniornya, Sutiaji Gelar Silaturahmi di Kediaman Mantan Wali Kota Soesamto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hargai Jasa Seniornya, Sutiaji Gelar Silaturahmi di Kediaman Mantan Wali Kota Soesamto

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Iwan Irawan
Senin, 10 Juni 2019 16:19 WIB

Wali Kota Sutiaji dan Wawali Sofyan Edi beserta istri dan rombongan OPD Pemkot Malang foto bareng dengan Ny. Rusti Soesamto dan keluarga besarnya saat silaturahmi lebaran, Senin (10/06). foto: Iwan Irawan/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Malang Sutiaji bersama Wakilnya Sofyan Edi J didampingi Sekkota Malang Wasto dan segenap Kepala OPD menggelar silaturahmi lebaran ke kediaman mantan Wali Kota Malang periode 1988-2018.

Silaturahmi pertama dilakukan ke kediaman mantan Wali Kota Malang periode 1988 - 1998 Soesamto, di Jalan Bunga Merak nomor 5 Kelurahan Jatimulyo Lowokwaru berlangsung, Senin (10/06). Wali Kota Malang Sutiaji dan rombongan, disambut istri almarhum Soesamto yakni Rusti Soesamto bersama putra sulungnya, Didik Rusdianto.

Didik Rusdianto menyebutkan, apa yang dilakukan Wali Kota Malang saat ini patut diapresiasi dan didukung penuh. "Satu hal positif yang perlu diwariskan, sebagaimana pernah kami lakukan sampai saat ini," kata Didik.

Menurutnya, silaturahmi saat lebaran sempat terputus sewaktu Wali Kota dijabat oleh Peni Suparto dan Anton. "Tapi syukur alhamdulillah, kini Wali Kota Malang Sutiaji menghidupkan kembali," cetusnya.

Sementara Sutiaji mengatakan silaturahmi kepada mantan Wali Kota Malang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim sebagaimana pernah dilakukan wali kota pendahulu. Tujuan pertama adalah ke kediaman Soesamto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video