Diduga Keracunan Gas Saat Bersihkan Tangki Truk Pertamina, 2 Warga Jenu Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Keracunan Gas Saat Bersihkan Tangki Truk Pertamina, 2 Warga Jenu Tewas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 04 Juni 2019 12:35 WIB

Petugas memeriksa tangki truk Pertamina yang menyebabkan kedua korban meninggal dunia.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Diduga keracunan gas saat membersihkan tangki truk Pertamina, dua warga Kecamatan Jenu tewas di dalam tangki isi BBM di area parkir tambal ban Dusun Pereng, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten , Senin (3/6).

Dua warga yang tewas tersebut yakni, Diki Winarto (30) warga Desa Purworejo, dan Eko Susanto warga Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Kabupaten .

Kasatreskrim Polres AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, kedua korban meninggal diduga akibat menghirup gas beracun di dalam tangki mobil truk Pertamina bernopol L-9723-UN yang dikemudikan Firda (35) warga Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu.

Sebelum diketahui tewas, pukul 09.00 WIB mereka berdua membersihkan kotoran di dalam tangki karena ada yang bocor dan akan dilas. Kemudian, sekitar pukul 11.00 WIB, sopir memanggil korban di dalam tangki namun tidak menjawab. Karena tidak ada jawaban, Firda naik ke tangki dan melihat kedua korban sudah jatuh tengkurap.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video