Pulang Kampung, 1.925 Pemudik Berangkat dari Pendopo Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pulang Kampung, 1.925 Pemudik Berangkat dari Pendopo Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Senin, 03 Juni 2019 14:39 WIB

SELAMAT JALAN: Bupati didampingi Wabup Sidoarjo menyapa pemudik sebelum menuju kampung halaman, di Pendopo Delta Wibawa, Senin (3/6). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Program Mudik Gratis yang digelar Pemkab Sidoarjo direspons antusias oleh masyarakat. Total ada 1.925 warga mengikuti Mudik Gratis dengan tujuan tujuh Kabupaten.

Ribuan pemudik ini dilepas oleh Bupati Saiful Ilah didampingi Wabup Nur Ahmad Syaifuddin, di Pendopo Delta Wibawa, Senin (3/6).

Hadir dalam acara ini, Ketua Umum Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Pusat Prof. Dr. Ir. Agus Taufik Mulyono, M.T., ATU., IPU, Kepala Dishub M Bahrul Amig, dan Ketua MTI Sidoarjo M Franki Effendi.

Kata M Bahrul Amig, Mudik Gratis di Kabupaten Sidoarjo tahun 2019 sudah keenam kali, dan setiap tahun mengalami peningkatan jumlah pemudiknya. Jumlah armada bus yang disiapkan sebanyak 35 bus.

Untuk kota tujuannya, yakni Banyuwangi 4 bus, Jember 4 bus, Blitar 1 bus, Bojonegoro 1 bus, Trenggalek 1 bus, Ponorogo 9 bus, dan Magetan 9 bus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mudik Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video