KPU Tuban Sampaikan Hasil Audit Laporan Dana Kampanye Pada Parpol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Tuban Sampaikan Hasil Audit Laporan Dana Kampanye Pada Parpol

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 03 Juni 2019 12:56 WIB

Foto bersama jajaran KPU, Bawaslu, serta perwakilan parpol setelah penyampaian hasil audit laporan dana kampanye peserta pemilu 2019 tingkat Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban menyampaikan hasil audit laporan dana kampanye kepada Partai Politik (Parpol) yang menjadi peserta pemilu 2019 tingkat kabupaten, Sabtu (1/6) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan di lantai 2 Gedung itu dihadiri seluruh partai politik, kecuali perwakilan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), PKPI, dan Partai Garuda.

Divisi Hukum, SDM, dan Pengawasan KPU Kabupaten Tuban, Fathul Ihsan mengatakan, secara umum seluruh parpol sudah patuh membut laporan dana kampanye tingkat kabupaten. Namun, ada tiga parpol yang tidak patuh dan tidak menyetor laporan dana kampaye, yakni PSI, PKPI dan Partai Garuda.

"Malam ini kita undang parpol peserta pemilu dengan menyampaikan hasil audit dari KAP dan akan kami umumkan dalam batas waktu 10 hari ke depan," ungkap Ihsan begitu sapaan akrabnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video