​Aji Mumpung, Jukir di Alun-alun Pasuruan Kota Nekat Naikkan Tarif Hingga 700 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Aji Mumpung, Jukir di Alun-alun Pasuruan Kota Nekat Naikkan Tarif Hingga 700 Persen

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Supardi
Senin, 03 Juni 2019 00:13 WIB

Suasana parkir di Alun-alun Pasuruan Kota yang sampai membeludak di pinggir jalan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Memasuki H-3 hari raya Idul Fitri 1440 H, di sekitar Alun-alun Pasuruan Kota Ramai pengunjung, Ahad (2/6). Parkir kendaraan roda dua dan roda empat membeludak hingga membuat macet di sepanjang jalan sekitar alun-alun.

Namun, ramainya pengunjung Alun-alun Pasuruan Kota ini ternyata dimanfaatkan oknum jukir untuk mengeruk untung dengan menaikkan tarif parkir seenaknya hingga selangit.

Menurut keterangan H. Fadil, seorang pengunjung mal di utara Alun-alun Pasuruan Kota, lonjakan pengunjung meningkat tajam. Bahkan, lonjakan pengunjung itu juga terjadi hampir di setiap pusat perbelanjaan.

Mereka datang dari berbagai sudut kota/desa di wilayah Pasuruan itu dengan menaiki kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4. "Fenomena inilah yang dimanfaatkan oleh para pengelola parkir nakal untuk menaikkan tarif secara sepihak." kata Fadil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video