Hasil MotoGP Mugello Italia: Petrucci Juara, Diikuti Marquez dan Dovi, Bagaimana Rossi? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil MotoGP Mugello Italia: Petrucci Juara, Diikuti Marquez dan Dovi, Bagaimana Rossi?

Editor: Revol Afkar
Minggu, 02 Juni 2019 20:02 WIB

Danilo Petrucci usai menjuarai lomba. foto: motorsport.com

MUGELLO, BANGSAONLINE.com - Hasil balap di sirkuit Mugello dimenangi oleh Danilo Petrucci, Ahad (2/6). Sedangkan di posisi kedua ada Marc Marquez dan Andrea Dovizioso di posisi ketiga. Balapan di sirkuit Mugello, Italia, ini berlangsung mendebarkan sejak awal hingga lap terakhir.

JALANNYA LOMBA

Lap pertama Marc Marquez langsung memimpin lomba usai start dengan sempurna, diikuti Crutchlow dan Dovizioso di posisi dua dan tiga. Namun di lap kedua, Dovizioso berhasil melewati Crutchlow untuk merebut posisi kedua, diikuti Danilo Petrucci di posisi ketiga yang juga berhasil melewati Crutchlow memanfaatkan power Ducati di trek lurus panjang sirkuit Mugello.

Di lap keempat, Alex Rins mulai menyodok di posisi ketiga. Di lap sebelumnya, petaka menimpa Rossi yang bersenggolan dan Joan Mir hingga membuat keduanya keluar lintasan. Rossi pun gagal finish setelah beberapa lap kemudian terjatuh.

Namun kejutan muncul di lap kelima, di mana Danilo Petrucci berhasil memimpin balapan diikuti Dovizioso dan Alex Rins. Sedangkan Marc Marquez turun di posisi kelima setelah melebar di tikungan pertama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   MotoGP

Berita Terkait

Bangsaonline Video