Tampil Perdana, Anak Jokowi Marah Disebut Anak Haram | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tampil Perdana, Anak Jokowi Marah Disebut Anak Haram

Senin, 20 Oktober 2014 16:13 WIB

Gibran Rakabuming Raka (26) anak sulung Presiden Jokowi marah kepada pers saat mendampingi ayahnya yang mau dilantik sebagai presiden RI ke-7. foto: tempo.co.id

JAKARTA(BangsaOnline) Muncul kali pertama, Gibran Rakabuming Raka (26), anak sulung Presiden terpilih Joko Widodo langsung menyemprot para wartawan.

Ini bermula saat Presiden Jokowi mau berangkat ke acara pelantikan di Gedung DPR/MPR Senayan Jakarta. Saat itu sekitar pukul 8.00 Jokowi keluar dari rumah dinas gubernur DKI Jakarta bersama istri, Iriana Widodo. Jokowi mengenakan setelan batik berwarna hitam dengan dasi berwarna merah, sementara Iriana mengenakan kebaya berwarna oranye.

Jokowi menjelaskan sedikit persiapan mereka jelang pelantikan. Setelah menjelaskan beberapa hal, Jokowi meminta ketiga anaknya keluar.

Gibran, yang mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat ini yang pertama keluar dari rumah dinas. Jokowi pun mengenalkan Gibran di depan awak media.

"Ini anak saya yang pertama, Gibran Rakabuming," ujar Jokowi di depan pintu rumah dinas Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Sejak awal keluar dari rumah, wajah Gibran tampak tidak begitu nyaman. Tatapan tajam dan tanpa senyum diperlihatkan di depan puluhan awak media. Saat diberi mic, Gibran pun menyampaikan pernyataan yang tidak diduga.

"Kalau saya pengangguran saya ikut Bapak saya terus. Saya kan kerja, saya dikatain anak haram karena nggak pernah ikut kampanye. Kalian lihat aktivitas saya kayak apa, sibuk punya pekerjaan," jelas lulusan Australia ini dengan wajah sewot. Gibran disebut-sebut sebagai pengusaha catering di Solo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: detik.com/merdeka.com

 

sumber : detik.com/merdeka.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video