Pertamina EP Berbagi dengan Ratusan Anak Yatim di Kawasan Operasional Senori | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertamina EP Berbagi dengan Ratusan Anak Yatim di Kawasan Operasional Senori

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Istihar
Kamis, 30 Mei 2019 19:29 WIB

Perwakilan anak yatim dan duafa dari Yayasan Almustajab yang mendapatkan santunan dari Pertamina EP.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang akhir bulan Ramadhan, PT Asset Cepu Field berbagi bersama anak yatim dan duafa beserta sejumlah komunitas sosial dan motor yang berada di kawasan wilayah operasional perusahan di Kecamatan Senori, Kamis (30/5).

Acara yang digelar rutin tiap tahun itu bertempat di Musholla Al Mustajab Desa Jatisari, Kecamatan Senori dengan mengundang 305 anak yatim dan 104 duafa yang berasal dari Kecamatan Senori, Parengan, dan Bangilan.

Meski pihak perusahan tidak dapat hadir, namun Field Manager PT Asset 4 Cepu, Afwan Daroni telah menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus Yayasan Almustajab.

"Kami mohon maaf karena di luar kota, kebetulan sekarang sudah mulai mulai cuti bersama," ujar Afwan melalui selulernya.

Dalam pesannya, Afwan menyampaikan rasa terima kasih dan meminta doa serta dukungan kepada masyarakat agar kegiatan operasi perusahaan, khususnya yang berada wilayah Tapen terus diberikan kelacaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video