Tim Adiwiyata Provinsi Verlap Sekolah Adiwiyata di SMKN 2 Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Adiwiyata Provinsi Verlap Sekolah Adiwiyata di SMKN 2 Trenggalek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 29 Mei 2019 17:00 WIB

Tim Verlap Adiwiyata Provinsi saat berada di SMKN 2 Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Tim Verifikasi Lapangan (Verlap) Adiwiyata Tingkat Provinsi ke SMKN 2 Trenggalek disambut hangat oleh tim Adiwiyata Kabupaten Trenggalek, kepala sekolah dan seluruh dewan guru SMKN 2 Trenggalek.

Sejenak Tim Verifikasi Provinsi ini dengan didampingi para siswa dan Tim Adiwiyata Kabupaten Trenggalek melakukan verifikasi lapangan terhadap kondisi lingkungan di SMKN 2 Trenggalek.

Usai melakukan verlap, rombongan Adiwiyata ini kemudian menuju ruang aula untuk melakukan pertemuan bersama pihak terkait.

Drs. Asbandi M.Pd, kepala SMKN 2 Trenggalek dalam sambutannya terlebih dulu memperkenalkan profile sekolah tersebut. Dikatakan olehnya bahwa selama ini SMKN 2 Trenggalek telah menjadi sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten. Ia pun berharap ke depan SMKN 2 Trenggalek bisa menjadi Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi.

"Sebagai bentuk kepedulian dengan alam dan lingkungan, para siswa di SMKN 2 Trenggalek beberapa waktu yang lalu juga menggelar tanam pohon di kawasan Hutan Kota, serta bersih-bersih sampah di kawasan pantai," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sekolah Trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video