Terapkan Nilai Kepemimpinan, Lembaga Pendidikan Al Muslim Santuni 1.370 Dhuafa dan Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terapkan Nilai Kepemimpinan, Lembaga Pendidikan Al Muslim Santuni 1.370 Dhuafa dan Anak Yatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Selasa, 28 Mei 2019 19:12 WIB

BERBAGI: Baksos pemberian santunan warga Dhuafa dan anak Yatim Piatu yang digelar Lembaga Pendidikan Al Muslim, Selasa (28/5). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lembaga Pendidikan Al Muslim Jatim di Jl Raya Wadungasri Waru menggelar Bakti Sosial (Bakso) bertema “Bersyukur Tiada Henti, Berbagi Tanpa Pamrih”, Selasa (28/5).

Baksos ini berupa santunan kepada 1.370 kaum dhuafa dan anak yatim piatu, terinci 990 kaum dhuafa dan 380 anak yatim. “Baksos ini salah satu bentuk implementasi nilai-nilai leadership (kepemimpinan) yang mengedepankan peduli dan berbagi kepada sesama,” cetus Pembina Yayasan Al Muslim Jawa Timur, Erlina Nasution.

Kata Erlina, Bakos juga melatih siswa-siswi untuk peduli dan berbagi sekaligus bentuk kerja sama antara pendidikan sekolah dengan lingkungan sekitar sekolah. Hal ini untuk mewujudkan visi menjadikan khalifatullah fiil ardh yang rahmatan lil alamin.

"Baksos ini mengajak kurang lebih 990 kaum dhuafa dan 380 anak yatim yang berada di berbagai desa dan kelurahan di Kecamatan Waru, Sidoarjo," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   ramadhan sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video