Bukti Toleransi antar Umat Beragama, Pengusaha non-Muslim ini Bagikan Ratusan Sembako untuk Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bukti Toleransi antar Umat Beragama, Pengusaha non-Muslim ini Bagikan Ratusan Sembako untuk Warga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 27 Mei 2019 19:27 WIB

Warga yang antre di rumah Ie Ching, Kelurahan Kaliwungu, Kecamatan/Kabupaten Jombang, untuk mendapatkan sembako. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Toleransi antar umat beragama kembali ditunjukkan warga kota . Kali ini seorang pengusaha non-muslim di Kota Santri itu menyalurkan sedikitnya 500 paket sembako sedekah untuk umat Islam di sekitarnya.

Ia adalah Chandra Iwanto alias Ie Ching (63), warga Kelurahan Kaliwungu, Kecamatan/Kabupaten . Pengusaha minyak keturunan Tionghoa yang beragama Kong Hu Cu ini dengan kerendahan hatinya membagikan paket bingkisan berupa beras, gula, terigu, dan minyak goreng kepada ratusan warga muslim di sekitar rumahnya.

“Hampir setiap tahun membagikan sembako seperti ini. Saya membagikan sembako sedekah ini kepada warga yang kurang beruntung,” kata Ie Ching ditemui di sela-sela membagikan sembako di rumahnya, Minggu (27/5/2019).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video