Pria di Driyorejo Gresik Cekik Istri Hingga Tewas, Kalap Usai Kepergok Video Call dengan Selingkuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pria di Driyorejo Gresik Cekik Istri Hingga Tewas, Kalap Usai Kepergok Video Call dengan Selingkuhan

Editor: Abdurrahman Ubaidqh
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 27 Mei 2019 12:12 WIB

Petugas RSUD saat memeriksa kondisi mayat korban. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga Perumahan Pesona Bukit Tanjung Blok E-38 Desa Tanjungan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, gempar, Ahad (26/5) petang.

Mereka dikagetkan dengan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Lutfi Dwi Hariyanto (33), kepada istrinya Fisa Wuri Hermandani (32). Peristiwa itu terjadi di dalam rumah korban, Perumahan Pesona Bukit Tanjung Blok E-38 Desa Tanjungan, Kecamatan Driyorejo.

Usai menghabisi istrinya, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Driyorejo. Petugas Polsek Driyorejo kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban guna dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk keperluan autopsi.

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku yang bekerja sebagai satpam di salah satu Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Surabaya ini membunuh istrinya dengan cara mencekik leher korban hingga tewas di kamar tidur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pembunuhan gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video