Persiapan Ops Ketupat Semeru, Polresta Sidoarjo Bangun Pos PAM dan YAN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persiapan Ops Ketupat Semeru, Polresta Sidoarjo Bangun Pos PAM dan YAN

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 26 Mei 2019 21:50 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - tengah memantapkan persiapan giat operasi ketupat guna menyambut arus mudik lebaran. Sebanyak 5 pos PAM (pengamanan) dan 2 Pos YAN (pelayanan) bakal dibangun di sejumlah titik di Kota Delta ini.

Kesiapan itu dipaparkan dalam Latpra Ops Ketupat Semeru 2019 di Delta Graha Pemkab Sidoarjo, Minggu (26/5). Selain Pejabat Utama (PJU) , sejumlah personel yang bakal terlibat dalam Ops Ketupat Semeru juga hadir dalam pemaparan tersebut. Ops Ketupat Semeru akan digelar selama 13 hari, yaitu mulai tanggal 29 Mei sampai 10 Juni 2019.

Salah satu kesiapannya, akan membangun Pos PAM dan Pos YAN guna menunjang kondusivitas pelaksanaan arus mudik dalam Ops Ketupat itu.

Kasatlantas Kompol Fahrian Saleh Siregar menyebutkan, 4 Pos PAM itu akan dibangun di daerah Kecamatan Krian, Balongbendo, Taman, dan Porong. Sementara untuk Pos YAN akan dibangun di Terminal Purabaya dan Bundaran Taman Pinang Indah. "Ada juga Pos Terpadu di Terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Juanda," cetus Fahrian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video