Bersama Para Fans, Lara Silvy Bagikan 1000 Takjil Kepada Pengendara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Para Fans, Lara Silvy Bagikan 1000 Takjil Kepada Pengendara

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 26 Mei 2019 20:15 WIB

Lara Silvy (kanan) didampingi ibunya saat memberikan keterangan wartawan di sela-sela bagi-bagi takjil.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com , penyanyi asli Kota Delta yang tengah merintis karir di blantika musik internasional kembali menggelar baksos berbagi dengan masyarakat, Ahad (26/5).

Penyanyi berparas ayu bernama asli Shanta Yuniar Putri (24) itu menggelar aksi bagi-bagi 1000 takjil di halte bawah jembatan layang Jenggolo, Buduran, Sidoarjo. dengan para fans Laraku yang merupakan pendukung fanatik sendiri.

Kegiatan yang dilaksanakan di jembatan Buduran Sidoarjo, itu cukup menyita perhatian para pengguna jalan yang melintas. Pasalnya, kegiatan tersebut tidak hanya diikuti puluhan fans Laraku dari Sidoarjo, melainkan juga diikuti fans dari luar kota.

Sejak sekitar pukul 15.30 WIB, puluhan setia fans laraku sudah memenuhi jalanan Buduran. Kegiatan makin semarak, tatkala yang selalu didampingi ibundanya Tri Wahyuni, menyanyikan lagu hits-nya. Yakni, Lara, Kamu. Ketika bait demi bait lirik keluar dari mulut Lara, para anggota LSFF terlihat kompak menirukan seraya menggoyang-goyangkan tangannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   artis Lara Silvy

Berita Terkait

Bangsaonline Video