6 Tersangka Dalang Kerusuhan di Sampang Diamankan Polda Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

6 Tersangka Dalang Kerusuhan di Sampang Diamankan Polda Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Minggu, 26 Mei 2019 19:18 WIB

Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan M.Si memberikan keterangan usai menerima silaturrahim para ulama Sampang.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polda Jatim telah mengamankan 6 tersangka dalang kerusuhan di Sampang. Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan M.Si mengatakan bahwa keenam tersangka saai ini sudah diamankan di Mapolda Jatim.

"Hingga hari ini sudah 6 orang yang kami amankan dan kami periksa secara maraton," ungkap Kapolda saat menerima silahturahmi tokoh ulama Sampang di rumah Dinas Kapolda Jalan Bengawan, Ahad (26/5).

Dalam kesempatan itu, Kapolda menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan penyelidikan guna mengungkap dalang intelektual dari pembakaran Mapolsek Tambelangan dan kerusuhan di Sampang.

"Kita akan mencari siapa tokoh-tokoh di balik semuanya dan kita mendapat support dari para kiai. Kasus ini akan kita ungkap sampai ke akar-akarnya," tegas Kapolda.

Menurut Kapolda, saat ini masih ada 2 tersangka lain yang sedang berlindung di pesantren-pesantren. Karena itu ia berharap para kiai mau bekerja sama untuk menyerahkan para tersangka tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video