Bintang dan Alamul Sabet Juara 1 Lomba Adzan Hotel Pesonna Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bintang dan Alamul Sabet Juara 1 Lomba Adzan Hotel Pesonna Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 26 Mei 2019 01:43 WIB

Para pemenang saat menerima trofi dan uang pembinaan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Lomba adzan yang digelar Hotel Pesonna Gresik dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1440 H yang dikemas dengan Festival Ramadhan Vol 3.0,  telah usai, Sabtu (25/5).

Acara kali ketiga dilaksanakan setiap Ramadhan ini terdapat 2 kategori, yaitu kategori I anak umur 5-12 tahun dan kategori II umur 13-17 tahun. 

Untuk kategori anak-anak juara 1 diraih Bintang Dava Muhtarom, diikuti Fatich Asror dan Fahmi al-Farizi untuk juara 2 dan 3. 

Sedangkan dari kategori II pemenang Juara 1 Muhammad Alamul Huda, Juara 2 Adi Amar Haikal Husin, dan Juara 3 Muhammad Juan Alfawwazi.

Reni Maharani selaku Public Relations Pesonna dan koordinator Lomba Adzan menyatakan, total ada 66 anak menjadi peserta dalam lomba adzan kali ini. Mereka berasal dari berbagai macam wilayah mulai dari Surabaya, Gresik, hingga paling jauh dari daerah Beji Pasuruan, Bungah, dan Menganti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video