Lebaran, Pemkot Surabaya Liburkan Sementara CFD di 5 Titik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lebaran, Pemkot Surabaya Liburkan Sementara CFD di 5 Titik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Jumat, 24 Mei 2019 01:09 WIB

Suasana Car Free Day (CFD) yang biasanya dilaksanakan tiap hari Minggu pagi pukul 06.00-10.00 WIB di sekitar Taman Bungkul, Surabaya. Foto: dok

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (), Kota Surabaya, Eko Agus Supiadi Sapoetro, mengatakan, akan meniadakan sementara kegiatan Car Free Day (CFD) yang biasanya dilaksanakan tiap hari Minggu pagi pukul 06.00-10.00 WIB. Peniadaan CFD sementara ini dilakukan tepatnya pada Minggu tanggal 2 dan 9 Juni 2019 mendatang.

Hal ini bertujuan agar masyarakat Kota Surabaya dapat bersilaturahmi dengan keluarganya tanpa mencari alternatif jalan lain. Selain itu, melihat kondisi Kota Surabaya yang juga terbilang tidak seramai biasanya di pagi hari selama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah tahun 2019.

“Seperti tahun lalu kita meniadakan CFD ini karena masih dalam suasana lebaran, sehingga warga Kota Surabaya yang membutuhkan unjung-unjung (bertamu) ke saudaranya tidak perlu mencari alternatif jalan lain. Apalagi Kota Surabaya terbilang tidak ramai seperti biasanya saat pagi hari,” kata Eko Agus, Kamis (23/5/2019).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video