Ngabuburit Bareng Komunitas Pemuda, Begini Harapan Ketua DPRD Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngabuburit Bareng Komunitas Pemuda, Begini Harapan Ketua DPRD Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Kamis, 23 Mei 2019 23:45 WIB

SAMBUTAN: Ketua DPRD Sullamul Hadi Nurmawan menghadiri Ngabuburit dengan Komunitas Pemuda, di Sukodono, Kamis (23/5) petang. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua Sullamul Hadi Nurmawan berharap pemuda tidak mudah percaya dengan berita bohong (hoaks).

Hal itu disampaikan saat Sullamul menghadiri acara Ngabuburit sekaligus Buka Bersama dengan Komunitas Pemuda, Pegiat Medsos, dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di One Cafe, di Desa Kloposepuluh Kecamatan Sukodono, Kamis (23/5) petang.

Kata Sullamul, dirinya bangga dan senang bisa bergabung para pemuda kreatif. Menurutnya, beberapa hal positif yang bisa digarisbawahi dalam acara ini, yakni bisa menguatkan kerukunan antarpemuda.

Selain itu, menjadi sarana berbagai pengalaman dan memupuk semangat pemuda untuk selalu berkarya. “Dengan berbagi pengalaman, pemuda tidak mudah percaya dengan kabar-kabar hoaks,” tandas pria yang karib dipanggil Gus Wawan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video