Beri Dukungan Moril Petugas di Ibu Kota, Polres Nganjuk Gelar Dzikir Kebhinekaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Dukungan Moril Petugas di Ibu Kota, Polres Nganjuk Gelar Dzikir Kebhinekaan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Kamis, 23 Mei 2019 18:17 WIB

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, saat memberikan sambutan di hadapan para anggota, di acara Dzikir Kebhinekaan. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - bersama para tokoh agama melaksanakan Dzikir Kebinekaan. Kegiatan ini dalam rangka mendoakan kebhinekaan agar tetap terjaga dengan baik dan menjaga keamanan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

Kegiatan doa dan dzikir yang bertempat di halaman Mapolres Nganjuk diikuti oleh jajaran anggota dari Polres, TNI, Dishub, Satpol PP, dan Linmas.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan moril kepada anggota TNI Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan di Jakarta, agar mereka diberikan kekuatan dan kesehatan.

"Saya berterima kasih kepada para tokoh agama dan masyarakat yang telah membantu tugas TNI dan Polisi, dalam menciptakan kondusifitas keamanan Nganjuk," kata Dewa kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video