Bupati Jombang Sidak Pasar Tradisional Pantau Harga Kebutuhan Pokok Jelang Lebaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Jombang Sidak Pasar Tradisional Pantau Harga Kebutuhan Pokok Jelang Lebaran

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rony Suhartomo
Kamis, 23 Mei 2019 15:56 WIB

Bupati Jombang Hj. Mundjidah saat berbincang dengan pedagang daging saat sidak ke pasar tradisional. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Jombang Hj. Mundjidah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pasar tradisional di kota setempat, Kamis (23/5). Sidak dilakukan untuk memantau harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Dua pasar tradisional yang disidak yakni Pasar Tradisional Peterongan dan Pasar Pon di Desa Kaliwungu, Kecamatan Jombang. Di dua pasar tersebut, baik bupati maupun wabup terlibat perbincangan dengan sejumlah pedagang, baik dari kelompok pedagang lauk pauk daging maupun dengan kelompok pedagang sayuran.

“Sidak untuk mengetahui harga kebutuhan saat ini menjelang lebaran Idul Fitri,” kata Bupati Munjidiah kepada awak media, usai sidak.

Sementara disinggung dari hasil sidak, Bupati mengaku jika tidak ada harga kebutuhan yang naik drastis. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir. “Cenderung stabil. Ya tentu ada yang (harganya, red) naik sedikit, maupun juga ada yang turun,” sambung Bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video