Peduli Kaum Duafa, Semen Indonesia Bagikan Ribuan Paket Sembako Murah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Kaum Duafa, Semen Indonesia Bagikan Ribuan Paket Sembako Murah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 22 Mei 2019 22:54 WIB

Executive Vice President (EVP) of Plant Operational Semen Indonesia, Mukhamad Saifudin memberikan bantuan kepada warga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat, (Persero) Tbk Pabrik Tuban membagikan sebanyak 2.000 paket sembako murah kepada kaum duafa untuk 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.

Pasar murah sembako tersebut didistribsikan bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadhan agenda Pemkab Tuban yang berlangsung di Kantor Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Senin (20/5) lalu.

“Untuk bantuan kami komunikasikan dengan Pemkab Tuban, dan kita sesuaikan kebutuhannya dengan partisipasi yang dapat diberikan oleh perusahaan,” jelas Executive Vice President (EVP) of Plant Operational Semen Indonesia, Mukhamad Saifudin.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada bulan Ramadhan ini Semen Indonesia juga turut berbagi untuk warga Tuban, khususnya bagi kaum duafa. Pada tahun ini ada total 10.191 paket sembako, dengan rincian sebanyak 2.000 paket sembako murah, serta sembako gratis sebanyak 8.191 paket dibagikan pada agenda kegiatan Safari Ramadhan dari Pemkab Tuban yang dipusatkan di 10 kecamatan. Paket sembako itu diberikan kepada masyarakat kurang mampu di desa-desa sekitar perusahaan.

“Selain bantuan sembako, Semen Indonesia juga menyelenggarakan buka puasa bersama & santuan untuk 1.500 anak yatim di Gedung Graha Sandiya, Komplek Perumahan Dinas Semen Indonesia di Tuban, kemudian juga memberikan 1.350 suvenir lebaran untuk masyarakat sekitar,” kata Mukhamad Saifudin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video