Aksi Penjambretan di Blitar Terekam CCTV, Pelaku Terungkap Berkat Informasi dari Medsos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aksi Penjambretan di Blitar Terekam CCTV, Pelaku Terungkap Berkat Informasi dari Medsos

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 22 Mei 2019 15:31 WIB

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar memamerkan tersangka berikut barang bukti. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah aksi penjambretan terekam kamera CCTV. Kejadian penjambretan ini terjadi di selatan pasar hewan Dimoro, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua orang ibu-ibu berboncengan sedang melintas di jalan raya. Tak lama kemudian, ada seorang lelaki juga menggunakan motor membuntuti dari belakang dan langsung menarik kalung emas yang dikenakan korban.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, kejadian ini awalnya viral melalui media sosial dan langsung ditindaklanjuti Satreskrim Polres Blitar Kota. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil meringkus pelaku atas nama Yusron Efendi (27) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

"Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui pelaku sudah tujuh kali melakukan aksi penjambretan. Empat di antaranya berada di wilayah hukum Polres Blitar Kota," ungkap AKBP Adewira Negar Siregar, Rabu (22/5/2019).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   jambret blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video