Keren, Kiai Asep Saifuddin dan Habib Hasan Bagi-bagi Takjil di Pinggir Jalan Raya Solo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keren, Kiai Asep Saifuddin dan Habib Hasan Bagi-bagi Takjil di Pinggir Jalan Raya Solo

Editor: Tim
Selasa, 21 Mei 2019 19:05 WIB

Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA dan Habib Hasan Mulahela saat membagikan takjil di pinggir jalan raya Solo, Ahad (19/5/2019). foto: BANGSAONLINE.com

SOLO, BANGSAONLINE.com - Ini momen langka dan keren. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur bersama Habib Hasan Mulahela membagikan takjil di jalan raya , Jawa Tengah. Habib Hasan Mulahela selain dikenal sebagai orang dekat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga banyak disowani tokoh nasional.

Karena itu sangat menarik ketika dua tokoh itu bersama-sama membagikan takjil di depan kediaman Habib Hasan Mulahela di Jalan Raya , Ahad (19/5/2019).

Asep hadir ke dalam rangka menghadiri undangan buka bersama Habib Hasan Mulahela. Asep didampingi Em Mas'ud Adan, Komisaris Utama HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com dan Habib Hasan Mulahela, keponakan Habib Hasan Mulahela yang namanya kebetulan sama.

(Habib Hasan Mulahela (kiri) dan Em Mas'ud Adnan, Komisaris Utama HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com. foto: BANGSAONLINE.com)

Asep Saifuddin Chalim tiba di kediaman Habib Hasan Mulahela sekitar pukul 17.00 sore. Asep bersama rombongan langsung dipersilakan masuk ke ruang tengah kediaman Habib Hasan Mulahela. “Duduk di sini,” kata Habib Hasan Mulahela kepada Asep sembari menunjuk kursi yang membelakangi musholla keluarga.

Kursi tunggal itu (yang lain sofa) ternyata memang khusus untuk para tamu istimewa. “Mendagri saat ke sini juga saya minta duduk di situ,” tutur Habib Hasan Mulahela kepada BANGSAONLINE.com. Mendagri yang dimaksud adalah Mendagri Tjahjo Kumulo. Memang banyak tokoh-tokoh nasional dan berpengaruh yang silaturahim ke kediaman Habib Hasan Mulahela selama ini, baik tokoh pemerintah maupun tokoh masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video