Jelang Lebaran, Polres Lamongan Imbau Masyarakat Waspadai Upal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Lebaran, Polres Lamongan Imbau Masyarakat Waspadai Upal

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 21 Mei 2019 16:26 WIB

Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - mengimbau masyarakat mewaspadai peredaran uang palsu menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H. Ia meminta agar segera melapor jika masyarakat menemukan atau mencurigai adanya uang palsu (upal), agar bisa ditindaklanjuti.

“Memang selama ini tidak ditemukan peredaran uang palsu, tapi kami berharap warga waspada, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri terkait uang palsu ini. Kita juga berharap agar masyarakat langsung melapor ke petugas jika menemukan uang palsu,” kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung pada sejumlah awak media.

Feby memaparkan langkah yang dilakukan pihaknya untuk mengantisipasi peredaran uang palsu, dengan menerjunkan petugas untuk melakukan pemantuan di sejumlah tempat penukaran uang.

“Intinya kita terus melakukan upaya untuk mencegahnya agar masyarakat tidak dirugikan. Maka untuk itu, sejumlah petugas juga memantau tempat penukarang uang atau tempat penjualan umum,” ungkap Feby.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video