Gubernur Khofifah Imbau Masyarakat Jatim Hormati Hasil Pemilu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah Imbau Masyarakat Jatim Hormati Hasil Pemilu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Minggu, 19 Mei 2019 19:16 WIB

Tasyakuran ulang tahun Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama keluarga, kerabat, dan 200 tukang becak di halaman belakang Gedung Negara Grahadi. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengimbau agar seluruh masyarakat Jatim menghormati hasil pemilihan umum (pemilu). Karena semua proses demokrasi telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur.

Demikian disampaikan Gubernur Jatim saat Sahur bersama dengan 200 tukang becak di Gedung Negara Grahadi, Minggu (19/5) dini hari.

Dijelaskan, KPU sebagai penyelenggara Pemilu dan merupakan produk DPR yang bertugas menyelenggarakan Pemilu. Di mana, semua mekanisme dilakukan sesuai dengan Undang-Undang tentang pemilu . 

Khofifah menuturkan, jenjang rekapitulasi sejak di tingkat TPS hingga provinsi telah berlangsung dan diikuti oleh masing-masing saksi. Karena itu, menurutnya, sudah sepatutnya setiap pihak menghormati hasil rekapitulasi tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video