Begal Beraksi di Porong Sidoarjo, Seorang Ibu Dirampas Motor dan Dompetnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begal Beraksi di Porong Sidoarjo, Seorang Ibu Dirampas Motor dan Dompetnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 19 Mei 2019 18:44 WIB

Jalan Dusun Kuwaron yang menjadi TKP begal.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Begal beraksi di Porong, Sidoarjo. Kali ini korbannya adalah Kusniati (45) warga Desa Gempolsari RT 15/RW 04, Kecamatan Tanggulangin. Ia tak menduga bakal menjadi korban pembegalan, Minggu (19/5) pagi. Dompet berisi handphone (Hp) dan Motor yang dikendarainya dirampas tiga pemuda saat melintas di Jalan Dusun Kuwaron, Desa Glagaharum, Kecamatan Porong.

Pelaku juga sempat mengancam korban dengan golok sepanjang 50 centimeter. Kusniati menceritakan, aksi pembegalan itu dialaminya sekitar pukul 05.15.

Pagi itu, korban melintas di jalan tersebut untuk menjemput temannya di pasar. Ia mengendarai motor Honda nopol W 2542 VH dari rumahnya. Tiba-tiba, korban dipepet dan diberhentikan tiga orang pemuda tak dikenal dari arah belakang.

"Naik dua motor, satu boncengan. Wajahnya gak kelihatan karena pakai helm teropong," cetus karyawan pabrik krupuk tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   begal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video