LAZ Sidogiri, Pemkab Bangkalan, dan HARIAN BANGSA Safari Ramadan Bersama Yatim, Duafa dan Guru Ngaji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

LAZ Sidogiri, Pemkab Bangkalan, dan HARIAN BANGSA Safari Ramadan Bersama Yatim, Duafa dan Guru Ngaji

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 18 Mei 2019 20:33 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan bersama perwakilan para guru gaji yang menerima bingkisan Ceria Ramadhan di Pendopo Agung, Sabtu (18/05).

BANGKALAN, .com - Lembaga Amal Zakat (LAZ) Sidogiri dan Pemerintah Kabupaten Bangkalan bekerja sama dengan dan Bangsaonline.com menggelar Safari Ramadhan Bersama Yatim dan Dhuafa di Pendopo Agung, Sabtu (18/05)

"Alhamdulillah bulan Ramadan 1440 H, mampu memberikan bingkisan kepada 175 anak yatim dan duafa serta 175 guru ngaji dari 18 Kecamatan di Kabupaten Bangkalan, atas bantuan para donatur. Safari Ramadan ini sudah memasuki tahun kesepuluh," kata Ketua LAZ Sidogiri Cabang Bangkalan KH. Mohammad Ali Ghafir.

"Safari Ramadan yang digelar setiap bulan suci merupakan serangkaian dari 3 kegiatan dari Ceria Ramadhan yaitu bagi-bagi takjil, bingkisan guru ngaji, santunan anak yatim dan dhuafa," tutur Pengasuh Pondok Yakholqi.

Rangkaian acara Safari Ramadan kurang lebih menghabiskan dana sekitar Rp 107 juta. Harapan dan visi-misi LAZ Sidogiri yakni membantu yatim duafa dan guru ngaji agar bisa berdiri sendiri. Dana dari para donatur diwujudkan dalam bentuk santunan berupa uang tunai, Alquran, sembako, dan bingkisan Lebaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video