Lapas Tuban Gelar Bukber Perdana dengan WBP dan Keluarga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lapas Tuban Gelar Bukber Perdana dengan WBP dan Keluarga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 17 Mei 2019 21:52 WIB

Para WBP beserta keluarga saat buka bersama di Lapas Klas II Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Raut muka berseri-seri tergambar di wajah ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas IIB Tuban. Pasalnya, untuk pertama kalinya di bulan Ramadhan ini Lapas Kelas IIB Tuban menggelar buka puasa bersama para WBP beserta anggota keluarga di dalam lapas, Jumat (17/5).

Kebersamaan itu tak disia-siakan para WBP untuk bercengkrama bersama anggota keluarga sambil menikmati menu buka puasa. Meski dengan menu sederhana, para WBP itu nampak lahap menikmati hidangan yang disediakan oleh panitia.

Suwandi, WBP asal Desa Ngampel, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban salah satunya. Ia mengaku sangat bahagia dapat merasakan nikmatnya berbuka puasa bersama keluarga. Menurutnya, buka bersama ini dapat mengobati rasa rindunya menjalani puasa bersama keluarga di rumah.

"Senang mas bisa berbuka puasa bersama anggota keluarga. Rasanya sangat bahagia sekali bisa berkumpul bersama, meski masih menjalani sisa masa tahanan," ujarnya.

Pria yang tinggal menjalani masa hukuman sekitar 1 tahun ini nampak ceria saat beberapa anggota keluarganya turut hadir dalam acara tersebut. Dirinya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dulu yang mengakibatkan ia masuk ke dalam bui.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video