Lanjutkan Takziah, Risma Susuri Gang Sempit ke Tambak Arum VII | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lanjutkan Takziah, Risma Susuri Gang Sempit di Tambak Arum VII

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Kamis, 16 Mei 2019 23:47 WIB

Wali Kota Risma saat bertemu dengan istri dan kedua anak almarhum Agus Riyadi. foto: YUDI ARIANTO/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus menepati janjinya untuk mengunjungi semua keluarga anggota KPPS yang meninggal dunia. Wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu terus menyisir keluarga-keluarga KPPS yang sedang berduka, yang kini jumlahnya sudah mencapai 15 orang.

Siang ini (Kamis, 16/5), Risma takziah ke rumah duka almarhum Agus Riyadi di Tambak Arum VII nomor 8, Surabaya. Agus Riyadi merupakan anggota KPPS di TPS 10 Kelurahan Tambakrejo. Untuk sampai ke rumah duka, Risma tak canggung-canggung meski harus menerobos dan menyusuri gang-gang sempit.

Dengan agak sedikit tertatih karena kakinya belum sembuh total, secara perlahan Risma jalan kaki memasuki rumah duka ke gang kecil yang lebarnya hanya bisa dimasuki satu orang. Ia kesampingkan sakitnya itu demi mengunjungi warganya yang sedang kesusahan.

Tiba di rumah duka, ia ditemui oleh istri almarhum yakni Mukaromah dan kedua anaknya, yaitu Erlan Dwi Firmansyah dan Pamela. Wajah keluarga ini masih belum bisa menyembunyikan kesedihannya. Bahkan, mata sang istri masih sembab.

Saat itu, Risma berusaha menggali berbagai masalah yang dihadapi keluarga almarhum. Ia seakan membawa secercah harapan baru bagi keluarga ini. Si Erlan, salah satu anak almarhum ternyata sudah bekerja di salah satu SPBU di Sidoarjo. Setiap hari dia harus pulang pergi (PP) Surabaya-Sidoarjo. Makanya, Risma langsung mengajaknya untuk bekerja di Pemkot Surabaya menjadi Linmas. Senyuman kegembiraan pun terpancar dari keluarga ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video