Ketua FKUB Lumajang Ajak Masyarakat Tolak Keras People Power | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua FKUB Lumajang Ajak Masyarakat Tolak Keras People Power

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Imron Ghozali
Kamis, 16 Mei 2019 12:36 WIB

Ketua FKUB Kabupaten Lumajang, Drs. H. M Khoiri M.Pdi.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Pasca usai, tensi panas masih dirasakan oleh masyarakat. Hal ini tak lepas dari adanya ketidakpuasan kelompok tertentu yang merasa dirugikan. Informasi yang beredar di medsos-medsos, diperkirakan akan ada pengerahan massa pada tanggal 22 Mei 2019 di ibu kota Jakarta. Kelompok tersebut sendiri menamakan gerakan mereka sebagai ‘people power’.

Menanggapi hal tersebut, Ketua FKUB Kabupaten Lumajang Drs. H. M Khoiri M.Pdi mengajak masyarakat Indonesia bersikap dewasa. “Setiap kompetisi selalu ada yang menang dan kalah. Sudah seyogyanya warga Negara dari bangsa yang besar ini menerima kekalahan dengan lapang dada. Untuk itu, saya menolak keras People Power, karena People Power merupakan tindakan inkonstituisonal. Pemilu sudah usai, seharunya kita tunggu keputusan resmi dari KPU. Kalau ada kecurangan, laporkan saja ke Bawaslu. Mekanisme yang dibangun sudah tepat, jadi tidak perlu ada People Power,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video