Kapolres Lumajang Tebar Ancaman Tembak di Tempat Bagi Pelaku Begal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Lumajang Tebar Ancaman Tembak di Tempat Bagi Pelaku Begal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Imron Ghozali
Rabu, 15 Mei 2019 23:34 WIB

Salah satu pelaku memperagakan aksi begal di hadapan Kapolres Lumajang AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban bersama Tim Cobra.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Tim Cobra Polres Lumajang menebar teror bagi pelaku begal yang beringas melakukan aksi di wilayah Kabupaten Lumajang. Tak tanggung-tanggung, Kapolres Lumajang, AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban S.H., S.I.K., M.M., mengintruksikan bawahannya, agar menembak di tempat bagi pelaku begal yang selalu meresahkan masyarakat.

Seperti Rabu (15/05) siang, dua pelaku begal dihadiahi timah panas lantaran mencoba melawan petugas saat ditangkap. Dua orang pelaku yakni Hosy Priyandi (Laki laki, 25 th) warga Desa Kedungmoro Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, dan Ahmad Nizer (Laki laki, 20 th) warga Desa Kedungmoro Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, harus berjalan pincang sambil menahan sakit lantaran peluru petugas menembus kaki pelaku.

Kapolres mengultimatum kepada pelaku begal agar segera insyaf dan tak lagi melakukan perbuatan melanggar hukum.

“Sekali lagi saya imbau kepada seluruh pelaku begal, agar menghentikan perbuatannya karena Tim Cobra tak akan main-main dalam memberantas kriminalitas di wilayah Lumajang. Bisa dilihat kedua pelaku juga harus kami hentikan dengan timah panas, karena pada saat penangkapan mereka berusaha melawan petugas. Saya akan terus berusaha membuat wilayah Lumajang ini bersih dari pelaku kriminal, khususnya begal. Tak peduli berapa pun peluru yang harus saya keluarkan untuk para pelaku kriminal ini,” tegas Arsal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   begal lumajang

Berita Terkait

Bangsaonline Video