Diduga Korban Perampokan, Seorang Nenek di Tuban Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Korban Perampokan, Seorang Nenek di Tuban Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Istihar
Rabu, 15 Mei 2019 20:51 WIB

Kondisi korban saat diidentifikasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bunirah (80), seorang nenek ditemukan tewas di rumahnya Dusun Brabo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Rabu (15/5). Ia tewas diduga menjadi korban pembunuhan sekaligus perampokan.

Data dihimpun di lapangan, korban Bunirah memang dikenal biasa memberikan pinjaman kepada tetangga sekitar yang membutuhkan uang. Meski, korban sendiri tinggal di rumah sederhana yang terbuat dari bahan triplek. 

"Mbahnya sudah sepuh tapi sering memberikan pinjaman ke tetangga sekitar," ungkap salah seorang warga sekitar saat berada di lokasi.

Kapolsek Singgahan AKP Ali Kanafi mengatakan saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Koesma Tuban untuk dilakukan autopsi. Pihaknya saat ini sedang mendalami dan melakukan penyelidikan. Sebab, tewasnya korban diduga ada unsur tindak penganiayaan, terbukti dari adanya luka di tubuh korban. 

"Diduga korban perampokan karena diperkuat hilangnya sejumlah harta benda milik korban yang berada di rumah, seperti perhiasan dan uang yang ditaksir Rp 30 Juta," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video