Urai Kemacetan di Pasar Kolpajung, Satlantas Polres Pamekasan Turunkan Personel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Urai Kemacetan di Pasar Kolpajung, Satlantas Polres Pamekasan Turunkan Personel

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Selasa, 14 Mei 2019 20:09 WIB

Petugas Satlantas Polres Pamekasan memberikan sosialisasi dan penertiban pada abang becak dan pengunjung pasar Kolpajung agar tidak terjadi kemacetan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sudah menjadi tradisi setiap memasuki bulan Suci Ramadan, masyarakat mulai memadati pasar-pasar untuk membeli segala keperluan berbuka maupun sahur. Seperti yang terlihat di pasar tradisional Kolpajung, jalan di depan pasar mengalami kemacetan. Kondisi yang semrawut, antrean tukang becak yang menunggu penumpang, juga keluar masuknya sepeda motor menjadi pemandangan yang biasa terjadi di Pasar Tradisional Kolpajung yang berada di Jalan Ronggosukowati.

Kondisi kemacetan dan kesemrawutan tersebut mengundang sejumlah personel dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan untuk mengurai kemacetan dan melakukan penertiban ke lokasi untuk memberikan sosialisasi dan melakukan penertiban agar kondisi tidak terlalu parah.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto mengatakan, pihaknya melakukan penertiban untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat menghambat lancarnya arus lalu lintas di depan Pasar Tradisional Kolpajung.

"Saya mengimbau kepada abang becak untuk tertib dalam mengantre penumpang agar tidak menyebabkan terjadinya kemacetan serta tidak buat semrawut situasi arus lalu lintas," ujar Didik, Selasa (14/05/19)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video