Nyabu dan Aniaya Pacar, Pemuda di Sedati Sidoarjo Diringkus Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nyabu dan Aniaya Pacar, Pemuda di Sedati Sidoarjo Diringkus Polisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 13 Mei 2019 21:11 WIB

Tersangka Ahmad Afandi saat di Mapolsek Gedangan, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim Polsek Gedangan berhasil mengamankan Ahmad Afandi (26), warga asal Jl H. Abdul Rahman, Desa Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Ia terpaksa berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Gedangan lantaran menganiaya pacarnya sendiri dalam kondisi nge-fly.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan Ipda Supratman mengatakan, tersangka berhasil diamankan di sebuah kost kawasan Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Tersangka diamankan setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat bahwa yang bersangkutan telah menganiaya seorang perempuan.

"Kami langsung mendatangi TKP dan mengamankan tersangka dan korban untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman, Senin (13/5).

Saat dibawa ke Mapolsek Gedangan, ternyata tersangka dalam keadaan nge-fly. Tersangka Ahmad Afandi kemudian diperiksa mendalam dan ternyata usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Narkoba Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video