Kenakan Seragam Dishub, Pria Tua di Blitar Tertabrak KA Penataran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kenakan Seragam Dishub, Pria Tua di Blitar Tertabrak KA Penataran

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 12 Mei 2019 16:44 WIB

Jenazah korban saat hendak dievakuasi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tewas tertabrak kereta api (KA) Penataran yang sedang melintas dari arah Utara ke Selatan di Lingkungan Krakal RT 2 RW 4 Kelurahan Klemunan Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Minggu (12/5/2019). Pria yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun ini mengenakan atasan seragam Dinas Perhubungan (Dishub) warna biru dan bawahan sarung.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M. Burhanudin mengatakan, awalnya keberadaan korban di atas rel KA sempat mengundang perhatian warga. Pasalnya, korban berjalan dari arah Selatan ke Utara sambil berjoget. Nahas, saat bersamaan KA Penataran sedang melintas dari arah Utara ke Selatan.

"Kejadiannya sekitar pukul 05.45. Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka parah," jelas Iptu M Burhanudin.

Menurut dia, sebelumnya warga yang berada di dekat lokasi kejadian sempat meneriaki korban agar segera minggir karena ada KA melintas. Namun teriakan warga itu tidak digubris oleh korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video