Panglima TNI: Jangan Sia-siakan Pengorbanan Ratusan Nyawa Pahlawan Demokrasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Panglima TNI: Jangan Sia-siakan Pengorbanan Ratusan Nyawa Pahlawan Demokrasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Jumat, 10 Mei 2019 21:12 WIB

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian saat menghadiri safari ramadan. foto: DEVI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komando Armada II mendapat kehormatan sebagai tuan Rumah Acara Safari Ramadan yang dihadiri oleh Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi Kasal Laksamana Siwi Sukma Aji, bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Jumat (10/5).

Juga hadir Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawansa, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi, dan Laksda TNI Mintoro Yulianto.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP berharap, semoga di bulan suci yang penuh barokah ini, ibadah puasa kita mendapatkan rahmat dan diterima Allah SWT sehingga kita menjadi orang-orang yang bertakwa.

"Pemilu serentak 2019 telah selesai. Walaupun saat ini tahapan selanjutnya sedang berlangsung, saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit TNI dan anggota Polri, yang telah mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut," ucapnya.

Selaku , ia juga mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dengan baik. "Berkat kerja sama kita semua Pemilu berjalan dengan aman, damai, lancar, dan sukses," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video