Sensasi Legit Buka Puasa dengan Nasi Goreng Kurma di Kota Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sensasi Legit Buka Puasa dengan Nasi Goreng Kurma di Kota Blitar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 10 Mei 2019 00:45 WIB

Tampilan nasi goreng kurma di kedai Friends Cafe House.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Nasi goreng menjadi salah satu menu makanan yang paling banyak dicari mulai dari warung kaki lima hingga restoran bintang lima.

Di Kota Blitar, kuliner berbahan dasar nasi putih ini dimodifikasi menjadi nasi goreng kurma. Menu nasi goreng ini diciptakan oleh seorang pria pemilik kedai "Friends Cafe House", bernama Supriyadi.

Nasi goreng kurma menjadi menu tambahan di kafe yang terletak di Jalan dr Wahidin Kota Blitar ini sebagai menu alternatif selama bulan Ramadan. Menu ini cocok disantap sebagai menu berbuka puasa didampingi segelas jus kurma.

"Awalnya banyak konsumen yang request menu khas Ramadan. Kemudian kami mencoba berkreasi dengan nasi goreng kurma, dan ternyata banyak yang minat. Baik untuk dimakan di sini maupun delivery order. Selain nasi goreng kurma, menu khas Ramadhan kami juga ada jus kurma," ungkap Supriyadi, Kamis (9/5/2019).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video