Kapuspen TNI Sampaikan Hasil Temuan Tim Investigasi Kasus Bentrok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapuspen TNI Sampaikan Hasil Temuan Tim Investigasi Kasus Bentrok

Editor: rosihan c anwar
Rabu, 15 Oktober 2014 11:23 WIB

Bersatu demi NKRI. foto:puspen Mabes TNI

JAKARTA (bangsaonline)

Tentara Nasional Indonesia () dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) membentuk tim investigasi gabungan kasus bentrok antara dua satuan saat penggerebekan gudang penimbunan BBM di Batam, Kepulauan Riau.

Kapuspen Mayjen M Fuad Basya dengan didampingi Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny F Sompie, Passuspom Mabes Mayjen Maliki Mift SIp MH selaku Ketua Tim Investigasi, dan Brigjen Pol Drs Fakhrizal, MHum selaku Wakil Ketua Tim Investigasi, mengumumkan hasil temuan tim investigasi gabungan di Gedung Media Centre Kemenkopolhukam, Jalan Medan Merdeka Barat No. 15, Jakarta Pusat, Selasa (14/10).

Tim investigasi gabungan yang bertugas dari tanggal 27 sampai dengan 30 September 2014 telah selesai melakukan investigasi terhadap kasus bentrokan di Batam, Kepulauan Riau. Pembentukan tim investigasi gabungan -Polri bertujuan untuk mengungkap peristiwa penembakan 4 (empat)anggota Yonif134/TS yang dilakukan oleh anggota Satbrimobda Kepri pada saat razia pangkalan BBM ilegal di Jalan Trans Barelang, Tembesi, Batu Aji, Kota Batam pada tanggal 21 September 2014 lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: puspen mabes TNI

 

sumber : puspen mabes TNI

 Tag:   TNI

Berita Terkait

Bangsaonline Video