Sustono Masih Jabat Plt. Kadishub Sumenep, Warga yang Lahannya Terdampak Bandara Trunojoyo Kecewa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sustono Masih Jabat Plt. Kadishub Sumenep, Warga yang Lahannya Terdampak Bandara Trunojoyo Kecewa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Rabu, 08 Mei 2019 00:45 WIB

Subiyakto menunjukkan sejumlah bukti kepemilikan lahan yang saat ini dijadikan Bandara Trunojoyo.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Mutasi atau pergantian sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumenep mendapatkan sorotan dari sejumlah kalangan. Salah satunya adalah Subiyakto, warga terdampak pembebasan lahan Bandara Trunojoyo Sumenep.

Dia kecewa karena Sustono masih menjabat sebagai Plt. Kepala Dishub Sumenep, meski sudah digeser sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan). Ia menduga lengsernya Sustono dari Kepala Dishub karena tersandung kasus dugaan laporan pemalsuan dokumen dan memberikan keterangan palsu terkait pembebasan lahan Bandara Trunojoyo.

“Ini kan jelas kepemimpinan Sustono ini sudah menghancurkan Pemerintahan Kabupaten Sumenep khususnya Bupati Sumenep. Kenapa masih dipertahankan sebagai Plt. Dinas Perhubungan? Apa memang Pemerintahan Sumenep ini kehabisan stok pemimpin atau pejabat tinggi? Apa memang tak ada pejabat yang pantas dan layak?,” terangnya.

Subiyakto sendiri mengaku sebagai salah satu pemilik lahan yang saat ini dibangun Bandara Trunojoyo. Sampai saat ini, ia mengatakan tidak pernah menerima uang pembayaran pembebasan lahan Bandara Trunojoyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video