Ibu Bayi yang Tewas di Kolong Tempat Tidur Dikirim ke RSJ Lawang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ibu Bayi yang Tewas di Kolong Tempat Tidur Dikirim ke RSJ Lawang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 05 Mei 2019 16:04 WIB

Niken (jaket hitam) saat akan dibawa ke RSJ Lawang.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Niken Nila Monica (33), ibu bayi yang ditemukan tewas mengenaskan di kolong tempat tidurnya dikirim ke RSJ Lawang. Wanita yang akrab disapa Incen ini dinyatakan mengalami gangguan jiwa berat usai dilakukan pemeriksaan kejiwaan oleh tim dokter RS Bhayangkara Kediri selama sepekan.

"Hasil pemeriksaan di RS Bhayangkara dinyatakan yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa berat. Untuk itu saat ini Niken menjalani perawatan di RSJ Lawang. Sudah kami kirim sejak Sabtu kemarin. Kami belum tahu sampai kapan akan menjalani perawatan di sana," jelas Kasatreskrim Polres Blitar Kota, Minggu (5/5/2019).

Menurut dia, untuk kelanjutan penyelidikan terkait penyebab kematian bayi masih menunggu hasil perawatan Niken di RSJ Lawang. Polisi belum memutuskan apakah kasus itu akan dihentikan atau dilanjutkan. "Untuk kelanjutan kasusnya masih menunggu perawatan Niken di RSJ Lawang. Kalau dari kondisi kejiwaan tidak memungkinkan, kasusnya akan di-stop," jelasnya.

Niken Nila Monica (33), Jl Palem, Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar sebelumnya melahirkan seorang bayi laki-laki seorang diri. Namun bayi yang dilahirkan Niken ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tak wajar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bayi Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video