MAN 1 Kota Malang Gelar Pelepasan Peserta Didik Kelaas XII | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MAN 1 Kota Malang Gelar Pelepasan Peserta Didik Kelaas XII

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Selasa, 30 April 2019 15:20 WIB

Kepala MAN 1 Kota Malang Drs. H. M. Husnan M.Pd bersama Nadia Nuril Kariem berserta ayahnya dalam acara pelepasan peserta didik, Selasa (30/04). foto: IWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Malang menggelar pelepasan 283 peserta didik kelas XII yang telah lulus bertempat di DOM Universitas Muhammadiyah Malang, Selasa (30/01). Selain siswa reguler, pelepasan ini juga diikuti 35 peserta didik program akselerasi percepatan kelas dua tahun.

Kepala MAN 1 Kota Malang Drs. H. M. Husnan M.Pd mengatakan, pelepasan ke-41 tahun ini terdapat 4 siswa terbaik di setiap kelasnya berdasarkan dari nilai madrasah dan prestasi. Keempat siswa-siswi tersebut, yakni Nadia Nuril Kariem dari kelas bahasa, A.T Rizki dari kelas IPS, Amaliatul S dari kelas agama, dan M. Syahril Alqodri dari kelas IPA.

Untuk Nadia Nuril Kariem, selain meraih predikat sebagai siswa terbaik di kelas XII Bahasa, ia juga menyandang Hafidzul Qur'an 30 juz sekaligus siswi akselerasi dua tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sekolah Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video