Sekda Andhy Dikukuhkan Jadi Ketua Korpri Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekda Andhy Dikukuhkan Jadi Ketua Korpri Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 29 April 2019 17:46 WIB

Andhy Hendro Wijaya menandatangani surat pengukuhan menjadi Ketua Korpri Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Andhy Hendro Wijaya dikukuhkan menjadi Ketua Korp Pegawai Repuplik Indonesia (Korpri) Gresik Periode 2017-2022 oleh Ketua III Korpri Jatim Mohammad Gunawan Saleh, di ruang Mandala Bakti Praja, kantor Pemkab Gresik, Senin (29/4).

Selain Andhy, juga dikukuhkan Hari Suryono sebagai Ketua III Korpri Gresik, Bahagiyo Santoso sebagai Sekretaris, dan beberapa pengurus lain.

"Saya sampaikan selamat kepada yang barusan dilantik. Para pengurus Korpri yang baru dilantik ini merupakan PAW dari pengurus sebelumnya yang telah pensiun. Semoga kepengurusan Korpri Gresik ke depan semakin baik," harap Wabup Moh. Qosim.

Ia juga mengingatkan agar pengurus yang baru tetap pada komitmen semula, bahkan lebih meningkatkan Korpri yang melayani, melindungi, dan memberdayakan masyarakat.

Ia juga mengingatkan tentang kepengurusan Korpri beberapa tahun yang lalu. "Kalau dahulu ada semacam koperasi di mana para anggotanya bisa melakukan simpan pinjam, bahkan apabila ada anggota yang mengalami kesusahan, koperasi tersebut memberikan santunan. Tolong pengurus yang baru ini bisa membentuk kembali lembaga semacam koperasi ini," pinta Qosim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video